Selasa, 11 Februari 2020

Masih di Keluarga Uluwatu

Minggu kedua di keluarga uluwatu. Ngos-ngosan baca chat di jam gadget yang terbatas. Rasanya luar biasa. Aku memilih tetap stay dulu di keluarga uluwatu karena ini adalah prioritas pertamaku jelang melahirkan nanti. Akhirnya di minggu kedua ini mak keke membuat beberapa group kecil supaya lebih maksimal dalam proses belajar. Aku memilih bergabung dengan uluwatu  Bullet Journal (BuJo). Sejauh ini masih mencerna sharing dan diskusi teman-teman, entahlah kenapa akhir-akhir ini aku lama mencerna makanan yahh??? Yukkk ahhh semangat... Ini ilmu baru bagi aku dan aku rasa ini yang aku butuhkan. Nah dibawah ini ada beberapa penjelasan tentang BuJo yang aku pelajari di group. Masih banyak lagi dan semoga makanan ini bisa ku telan sempurna..






#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar