Selasa, 10 November 2020

Melatih Habbits Menempa Diri

Setelah bersama-sama teman co-housing menentukan milestones project. Agar project passion tetap bisa berjalan sempurna, maka setiap hexagonia harus menentukan habbits apa yang akan mereka latih. Nah sesuai dengan milestone yang telah disepakati akhirnya aku menentukan 1 habbits yang akan di latih. Walau dalam pelaksanaannya hal itu ga mudah karena sebelumnya aku mesti merombak managemen waktu yang telah stabil itu, dan ternyata goyang semua karena melatih habbits baru ini. Tantangan besar lagi, tapi aku ga mau hal ini membuat delay project. Dan sesuai karakter proaktif yang telah aku tetapkan di pekan lalu, bahwa aku harus disiplin, fokus, tangguh dan percaya diri akhirnya aku akan terus melangkah dengan beberapa evaluasi di tiap pekannya. Semangatlah..




#hexagonia
#hexagoncity
#Habbittonation
#kuliahbundaproduktif
#institutibuprofessional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar