Selasa, 22 Desember 2020

X-tra Mile Pekan 2



Indikator produktif menurut ku adalah menghasilkan karya. Dan aku merasa sudah produktif karena bersama-sama teman co housing untuk merumuskan karya yang semoga nanti bermanfaat bagi orang banyak. 

Go to the xtra miles 

Bagi ku sampai ditahap ini saja untuk bertahan adalah sebuat pencapaian yang bagus. Memanage waku yang luar biasa padat, sembari tugas domestik yang tetap berjalan di jalurnya dan juga peran lain sebagai istri dan ibu dari 2 anak homeschooling dan 2 balita. MasyaAllah, Allah tetap berikan kekuatan bertahan. Alhamdulillah. 

Karena sebelumnya sudah mengambil peran yang akan di xtra miles kan, jadi minggu ini pun akan melanjutkan progres itu. Berjuang di tahap self editing, peer reading project tetangga dan editor ladang main.

Xtra ordinary

Nah ditahap ini pran sebagai editor adalah hal baru bagi ku, jadi memaksa diri untuk selalu belajar. Tetap komitmen dengan milestone yang telah di buat di cohousing. Bekerja dengan waktu 1 pekan untuk menyelesaikan masing2 tahapan project adalah luar biasa.

Dan pekan ini waktunya berperan sebagai editor untuk 50 ide main. Wow

Xtra impact, terus saja berkomitmen melakukan yang menjadi tanggung jawab, nah nanti itu akan menjadi karakter yang baik yang akan dikenal. Berusaha untuk tidak membuat delay dalam suatu pekerjaan. 

Solusi

Dalam mengambil sebuah peran baru, itu akan membuat kita belajar dan belajar lagi. Lakukan saja agar kita bahagia. Karena jika kita tidak memulainya, kita tidak akan tau batas kemampuan kita. 


#HexagonCity

#Hexagonia

#ZonaXtraMile

#ChallengeDeepDive

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar