Senin, 15 Februari 2021

Pekan kedua di Zona Open Space



Memasuki pekan kedua di zona ini membuat kita harus pintar memilih informasi apa saja yang dibutuhkan. Jika tidak, maka akan terjadi tsunami informasi yang akan membuat kita oleng. Berbagai ragam ilmu bertaburan di platform media hexagon city. Dan dari semua platform itu yang membuat aku nyaman menonton adalah instagram. Karena mudah dalam tracking. Yaa itu menurutku. 

Ada beberapa sesi yang saya ikuti. 

1. Serba serbi buah lerak, ini saya butuhkan untuk memperkaya ilmu tentang sabun dari lerak.

2. Tetap produktif ketika di vonis kanker, ini disampaikan oleh teman satu regional yang sedang berjuang dalam pengobatan. Semoga mba atik lekas pulih. 

3. Bahagia dalam mengelola event, nah ini juga seru karena saya suka dengan tantangan dan terlibat dalam kepanitiaan.

dan ada beberapa event lain yang disaksikan, namun tidak sempat didokumentasikan karena hp sengaja di letak jauh dari saya agar bayi tidak ikutan ngambil. hehehe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar