Kamis, 08 Februari 2018

Penghubung Komunikasi

Bagi seorang full time mommy seperti saya sangat perlu menjaga kewarasan.. membersamai 2 balita dan 1 bayi lumayan menguras tenaga dan emosi. Yaaa walau ada beberapa orang yang bisa menahan dengan diam, saya adalah pengecualian nya. Saya butuh orang untuk melampiaskan semua unek2 agar tetap stabil. Yaaa siapa lagi teman berbagi yang paling tepat selain suami. Apapun yang terjadi di rumah, perkembangan anak2 selalu saya infokan ke beliau melalui WhatsApp atau pun telegram. Yaaa walau dengan kesibukan nya terkadang terlambat untuk membalas tapi setidaknya semua tidak diceritain ke publik. Yang mana di zaman now ini, banyak ibu2 yang tidak bisa memilah tempat berbagi. Kadang aib pun bisa di publish di media sosial. Semoga kita terhindar dari hal2 seperti ini..

Bicara antara WhatsApp dan telegram, sepertinya kami berdua sepakat bahwa telegram adalah media yang pas karena memori tersimpan di server telegram langsung jadi lumayan hemat memory. Pun disaat butuh file bisa unduh lagi walaupun yang sebelumnya sudah dihapus. Kalau WhatsApp digunakan karena lebih umum dan rata2 orang menggunakan aplikasi ini..

Jelas plus minusnya ada, tapi Alhamdulillah dengan aplikasi seperti itu lebih mendekatkan lagi jarak yang ada, menghemat waktu dan yang penting menjaga rasa cinta dan perhatian.. bukankah cinta juga perlu dipupuk bukan??,😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar