Kamis, 06 Januari 2011

Tak Ingin Galau Ini Hadir Kembali

Entah sampai kapan akan begini. Entah sampai kapan aku akan berlari dari satu titik ke titik lain yang tanpa aku sadari, aku tlah terlalu jauh dari orbitku yang sesungguhnya. 

Galau yang kuhindari perlahan-lahan hadir kembali.


Kembali aku renungi beberapa hal..

Apa yang aku cari?

Untuk apa aku hidup?

Untuk siapa aku berjuang?

dan karena apa aku harus terus survive dalam kehidupanku?

Dan ku rasa ku tlah temukan jawabnya.. 

Yach bergeraklah...

Sekarang atau tidak sama sekali..


Duhai Rabb pemilik hati ini

Engkau lebih tau bagaimana aku

Engkau lebih mengerti perasaan hati ini

Dan Engkau sangat sangat tau apa yang benar-benar aku butuhkan

melainkan diriku sendiri

Ku mohon jika nanti kaki ku kembali lemah untuk jalani keputusan ini

Ku mohon jangan pernah tinggalkan aku

Jika nanti ku jatuh

Ku mohon kuatkan pundak ku untuk tetap pikul semua ini

Hingga nanti ku kembali kepadaMu..


Inspirated by lirik nasyid ini...

Tiada Beban Tanpa Pundak

Terasa menyesakkan semua yang telah terjadi
Apa yang ku banggakan kini tinggal cerita
Kau uji aku...
Sekilas aku rasa tak kuasa
Namun kusadari dan aku mengerti kuserahkan pada MU


Takkan aku bertanya mengapa harus terjadi
Karna aku yakini tak ada beban tanpa pundak
Kau uji aku karna ku bisa melewatinya
Ini yang terbaik bagi hidupku.. semua hanya ujian

Reff :
Biarkan aku oh malam...
Menangis di sepanjang sholatku
Karna hanya Allah yang bisa membuatku tegar
Menjalani semua ini..

Biarkan aku oh malam...
Bersimbah Rahmat dan ampunanNya
Badaipun pasti berlalu menguji imanku
Aku serahkan pada Illahi..



4 komentar:

  1. salam kenal
    ane berkunjung . . .

    BalasHapus
  2. jujur saya terganggu dengan pesan masuk saat search blogmu,

    enter our name . ..

    tidakah itu sebaiknya dibunag aja?

    BalasHapus
  3. syukron sarannya..
    Skrg sudah lebih baik kan:)

    BalasHapus