Selasa, 11 April 2017

Aku kamu dan mereka😘😘

Dulu hanya ada aku
Kamu?
Mereka?
Bahkan tak terpikir olehku
Yang ada hanya angan, mimpi dan masa depan
Bahkan tidak di kota ini
Atau juga tidak bersamamu

Kamu?
Siapa kamu dulu bagiku?
Bukan siapa-siapa
Kemudian perlahan kamu hadir
Dan Allah satukan kita dalam satu ikatan
14 September 2012
Jelang 5 tahun ikatan ini berjalan
Susah senang terus membersamai

Suamiku, belahan jiwaku..
Aahh terlalu sulit untuk ku ungkap 
Bahkan 100 kata tak mampu mewakili rasa ini
Atau bahkan 1000 kata pun tak kan sanggup
Karena rasa ini disini, dihati ini...
Hanya mampu ku ucap
"aku mencintaimu karena Allah

Suamiku,
Kini ikatan itu telah bernama sebuah keluarga
Ada aku, kamu dan mereka
Mereka malaikat kecil nan mungil
3 orang malaikat yang Allah titipkan kepada kita
Amanah terbesar dalam hidup kita
Akan kemanakah kita bawa mereka
Kita yang menentukan

Suamiku,
3 malaikat itu adalah obat
Tawa mereka
Tingkah mereka
Dan bahkan euforia mereka
Jika kita jujur, mereka mampu meluluhkan jiwa yang letih

Suamiku,
Ingatkan aku
Untuk terus mampu berbenah diri
Memantaskam diri untuk menjadi istri dan ibu yang sempurna
Walau hal itu tak mungkin
Karena sempurnanya cuma untuk Allah saja


1 komentar:

  1. Diriku juga mencintaimu karena Allah SWT. Dirimu ada wanita yg tangguh dan super. Bahkan dirimu di bisa seperti dirimu. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan, keridhoan dan taufiq serta kesehatan kepada keluarga kita. I love You

    BalasHapus