Sabtu, 22 April 2017

Kembar tapi Beda Part 2

Hari ini tugas domestik lumayan banyak dan tidak bisa dipending lagi. Pagi2 mas athaya sudah bangun disaat abinya sedang sarapan akan berangkat kerja. Alhasil mas athaya juga minta langsung sarapan setelah cuci muka.. sssttt jangan ditiru yaa🤗🤗

Karena hari ini abinya kerja 12 jam jadi mau ga mau abang Azizan harus dibangunkan karena beresiko galau kalau kelamaan ga ketemu dengan abinya. Begitu Abang bangun, ikutan minta sarapan bareng.

Setelah selesai sarapan dan abinya udah berangkat kerja kembar akhirnya mandi setelah ummi nya mandikan adek Azzam. Nahhh satu persatu tugas domestik dimulai. Sementara kembar bermain di teras Rumah dan adek Azzam yang tidur setelah selesai nyusu.

Selesai tugas ummi kembar ternyata menunjukkan seekor capung yang berhasil mereka tangkap. Mereka pun minta belajar dari buku..

Okeee, kita mulai buka buku ensiklopedi nya..
Tugas ummi adalah membacakan.
Tapi ternyata disaat ummi membacakan mas athaya malah fokus dengan capungnya sementara Abang serius sekali mendengar penjelasan ummi. Yaa seperti itulah mereka. Mas athaya sambil mendengarkan langsung mengamati capung dengan detail. Sementara Abang akan melihat buku dengan teliti dan setelah selesai akan bertanya banyak hal baru kemudian memperhatikan capung.
Ada banyak pertanyaan yang mereka lontarkan tentang capung, Alhamdulillah rasa ingin taunya semakin besar sehingga kalau sudah baca buku tidak akan pernah cukup 1 halaman saja,, terus dan minta terusss... 😀😀😀

Sejak kecil saya sudah mengamati pola kembar. Mungkin karena dua jadi ada perbandingan sehingga saya bisa dengan mudah mengamati cara mereka belajar.


#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar