Minggu, 19 Januari 2020

Aliran Rasa di Tahapan Telur- Telur


Kembali mengenal perkuliahan setelah beberapa tahun ditinggalkan. Kembali punya NIM mahasiswi dan ngerjain jurnal setiap Minggu demi sebuah kata "bahagia menjalani peran". Ahhh indah bener dah.. Salah satu mood booster buat emak2 full time di rumah kek aku nih..

Proses belajar tiada henti, yaaa itulah salah satu misi kami di rumah. Menjadi pembelajar sepanjang masa dan mandiri. Dimana saja kami bisa belajar. Nah kali ini aku berkesempatan mengikuti kuliah Bunda Cekatan sebagai kelanjutan dari kuliah Bunda Sayang beberapa tahun yang lalu. Jika dulu di kelas Bunda Sayang aku lagi hamil dan lagi-lagi terulang di Bunda Cekatan ini pun lagi hamil anak kami yang ke empat.. Masya Allah, di mulai dengan kata bismilah untuk terus maju dan berbenah. Di tengah kerempongan ini, tapi disitulah tantangan supaya bisa terus bergerak dan bergerak.

Di kelas Bunda Cekatan kali ini kami di tuntut untuk merdeka belajar. Memetamorfosis diri hingga menjadi sebuah kupu-kupu yang indah. Semua bertahap dari tahap telur, mulai dari telur hijau, merah, orange dan terakhir mapping target belajar 5 bulan ke depan. Keren ahh, jadi lebih terarah.. next sekarang kami memasuki tahap menjadi ulat, yipiiii alhamduillah.. Memakan apa saja makanan yang kami butuhkan sepuas nya. Jika ternyata tidak sesuai dengan mapping yang telah kami buat cukup satu kalimat yakni "menarik, tapi tidak tertarik". Simple dan sederhana.

#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar