Senin, 27 Januari 2020

Jurnal Kedua Tahap Ulat

Selalu ada kejutan di kelas Bunda Cekatan. Yaahh bener banget.. Memasuki tahap ulat-ulat kami memasuki tahap The Jungle of Knowledge, banyak ilmu yang bertaburan di kelas. Kami bisa melahap nya sesuai dengan mind mapping yang telah kami buat di kelas telur-telur.

Nah di Minggu ke dua ini, hanya suara dan cahaya lah yang memberikan harapan. Jadi setiap mahasiswi akan membawa potluck nya masing-masing untuk dibagi ke teman-teman sekelas. Dan tetap setelah sharing akan membuat jurnal belajar nya. Seru seruan lah pokoknya.. 

Nah di Minggu ini, aku sharing potluck tentang melatih anak toilet Training di usia 1-3 tahun. Potluck ini adalah pengalaman aku terhadap tiga anakku dan juga beberapa kali di sharing dengan teman-teman dan Alhamdulillah berhasil diterapkan. 
Ini nih link potluck aku.


Potluck selesai, waktunya mencatat semua hasil temuan harta Karun di kelas dan juga dari buku yang aku baca terakhir. Alhamdulillah aku menemukan 5 menu potluck dari teman-teman di kelas dan 1 dari buku. 


Alhamdulillah kenyang Minggu ini, lahap euy.. hehe

#bundacekatan
#thejungleofknowledge
#Institutibuprofesional
#kelasulatulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar