Senin, 06 Februari 2017

H minus 1 itu...

41 minggu 2 hari kehamilan kedua ini, belum juga ada tanda2 adek akan launching, sementara air ketuban mulai keruh dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Saat ikhtiar rasanya sudah maksimal dilakukan tapi ternyata Allah tak memilihku untuk merasakan yang namanya persalinan vbac. Awalnya berat untuk mengulang masuk ke ruang operasi itu tapi apa daya Allah pilihkan rasa sakit tidak diawal tapi justru pasca persalinan. Yaaa mungkin Allah ingin menguji arti sebuah kesabaran yang nantinya aku bisa lebih kuat dalam mendidik 3 anak2ku.

H minus 1 itu, rasanya sulit diungkapkan.
saat aku sedang menanti kelahiran buah hati ketigaku, saat itu juga aku harus pasrah menyerahkan kembarku sementara diasuh oleh ibu mertuaku. Sulit banget rasanya jauh dari kembarku karena 3,5 tahun usia mereka tak sedikitpun mereka pernah jauh dari sampingku. Selalu ada didekatku. Seperti kata suamiku, kemana kami pergi selalu 1 paket. Abi, ummi dan kembar.
Yaa seperti 2 hari terakhir ini aku membiarkan mereka beradaptasi dengan mbahnya, agar nanti mereka tidak canggung saat aku tidak membersamai mereka.

Yaa Allah, titip anak2 hamba..
Ga pernah rasanya seberat ini untuk melepas mereka.

Mengingat hari esok rasanya bener2 diantara 2 rasa. Rasa bahagia akan lahirnya seorang bayi dan rasa sedih akan meninggalkan kembar sementara waktu selama di rumah sakit. Mungkin bagi beberapa ibu yang sudah biasa meninggalkan anak2nya itu biasa, tapi tidak bagiku.

Semua tentang rasa ini ku pasrahkan kepada Sang Pemilik Jiwaku,, Semoga Allah lancarkan urusanku.. Amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar