Selasa, 22 November 2016

Pilihan itu adalah BERUBAH atau KALAH??

Materi ke6 Matrikulasi IIP ini bener2 membuat saya terhenyak. Yang mau tau isi materinya boleh lihat di postingan Ibu Manager Keluarga Handal. Walau kini aktifitas saya masih seputar ranah domestik tetapi apa yang sudah saya lakukan? Terlalu banyak kesalahan. Saya terkungkung dengan kejenuhan terhadap hari2 saya. Yaaa sebuah pengakuan klo saya ternyata SEKEDAR MENJADI IBU.

Bahagia? saya sangat bahagia dengan menjadi istri sekaligus ibu dari 2 putra tapi jauh dilubuk hati jika saya tanya, saya hanya ingin kembali kembali menjadi 'saya yang dulu', saya yang dulu begini, saya yang dulu begitu dan sebagainya.

Tapi kini, tidak lagi. saya tidak mau kalah dengan kehidupan ini. saya harus memilih "Berubah' untuk menjadi saya yang baru. Saya yang mampu memanagemen hidup saya, keluarga saya dan aktifitas saya.

Karena sebentar lagi putra ketiga akan hadir, saya harus memulainya dari sekarang atau tidak sama sekali.

Pilihannya cuma 1 "Berubah dan Sekarang"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar